HOMeRA e-sport adalah manajemen tim e-sport yang berfokus pada game mobile. Untuk saat ini kami memiliki dua divisi game, yaitu PUBG dan Mobile Legend.

HOMeRA e-sport bermula pada mei 2017 saat beberapa teman kompleks bermain game ML. Saat itu mereka membentuk sebuah squad karena seringnya bermain bersama.

Nama HOMeRA sendiri bermula. dari kebiasaan kami yang lebih sering berkumpul dan jarang pulang. “Home” dalam bahasa inggris yang berarti Rumah, dan “RA” dalam bahasa Jawa yang berarti tidak. Jadi makna homera sendiri dapat diartikan kumpulan sahabat yang jarang pulang hingga atau dalam bahasa jawa “RA Omah” atau jarang pulang.

Seiring perkembangannya, satu persatu dari mereka mulai sibuk dengan dunia kerja masing masing. Namun semangat persahabatan mereka kemudian tetap di jaga oleh Founder HOMeRA sport dengan tetap mempertahankan dan mengembangkan nama HOMeRA.

Pada 2018 HOMeRA membentuk ulang tim. Namun saat itu hanya untuk kesenangan bersama. Saat itu kemudian dibentuk juga Tim di divisi PUBgM. Tim PUBG ini mulai melangkah untuk menjadi tim yang lebih besar. Mereka kemudian mulai mengikuti ajang Turnament baik Online maupun Offline. Berbagai pertandingan Scrim pun berhasil mereka menangkan. Namun, perjalanan tim PUBG ini berakhir di 2019.

2019 adalah tahun perkembangan pesat HOMeRA esport. Di tahun ini foundet membentuk Tim ML yang terdiri dari Tim ini “HOMeRA ID” , Tim HOMeRA Kafe, dan Tim Online. Berbagai kejuaraan di tingkat daerah pun berhasil dimenangkan. Karena perkembangan yang begitu baik akhirnya manajemen melangkah untuk membentuk tim di divisi permainan lain yaitu PUBG. Tim PUBG Ini terdiri dari sahabat-sahabat hebat yang bermula dari Tim RIOT esport.

HOMeRA esport terus berbenah agar menjadi lebih baik. Dengan dukungan berbagai pihak, kami memiliki kepercayaan bahwa kami akan terus berkembang dan dapat meju dijamah nasional.